Inilah Daftar Caleg DPRD Dapil 1 PKB Mura, Siap Menjalankan Amanah

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebagai salah satu partai politik yang memiliki citra cukup positif dimata masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura) sejak beberapa tahun terakhir, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan siap mengikut Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang dengan menugaskan kader-kader terbaik.

Khusus untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Murung dan Kecamatan Tanah Siang Selatan, Caleg PKB Mura diisi oleh sebanyak sembilan figur yang memiliki kualitas serta mengerti berbagai permasalah yang tengah dihadapi masyarakat sekarang.

Celeg PKB Mura Dapil 1.

Untuk Caleg Dapil 1 dari PKB Mura sendiri, nama-nama yang ditampil sudah sangat tidak asing bagi sebagian besar masyarakat Kabupaten Mura dan juga tidak diragukan lagi kemampuannya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sebut saja Jumiatul Ilmi, sosok ini merupakan salah satu tokoh masyarakat serta pernah juga  menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Murung Raya.

Ada juga Hasirin dan Fadli, kedua Caleg ini merupakan mantan Kepala Desa (Kades) di Dirung Lingkin dan Mangkahui yang kinerjanya sangat diakui oleh semua warga masing-masing desa.

Dari kalangan muda sekaligus pengusaha sukses, Celeg Dapil 1 PKB Mura diisi oleh nama Victor Gunawan dan Akhirudin.

Tidak hanya itu, ada juga seorang srikandi bernama Tina Malpina yang memiliki kemampuan bidang hukum dan sekarang berprofesi sebagai pengacara (lawyer).

Dibidang pendidikan, Caleg Dapil 1 PKB Mura memiliki perempuan yang sekarang berprofesi sebagai guru sehingga bila terpilih nanti bisa lebih meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Murung Raya, yakni Siska Sugiarti.

Terakhir dari kalangan swasta, Handri Triwinarko dan Ayu Andyra merupakan Celeg yang siap mendengar keluh kesah masyarakat kalangan bawah sehingga bisa didengar dan ditindaklanjuti oleh pemerintah.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.