Bupati Murung Raya Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72

PAMBELUM, Puruk Cahu – Upacara sebagai puncak rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018 berlangung di halaman Polres Murung Raya (Mura) pada Rabu (11/6/2018) pagi dan langsung dipimpin oleh Bupati Mura, Perdie M. Yoseph sebagai inspektur upacara.

Selain dari jajaran Polres Murung Raya, tampak juga peserta upacara diisi oleh jajaran TNI, Satpol PP dan juga Dinas Perhubungan kabupaten setempat.

Dikursi undangan, tampak beberapa kepala SOPD seperti Kepala Dinas PUPR, Richard, Kepala Dinas Perhubungan, Krisna Dehen, Kepala Disnakertrans, Syahrial Pasaribu, Kepala Disepertindagkop, Kariadi, tiga Komisioner Panwaslu serta lain-lain.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam menyampaikan sambutan Pressiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Bupati Mura, Perdie M Yoseph meminta seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya, terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme.

“Pertama terus tingkatkan kinerja, terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks,” kata Perdie.

Selain itu, Perdie juga menyampaikan agar Polri  untuk selalu memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada, terutama dalam penegakan hukum harus secara profesional, transparan, dan berkeadilan.

Ditempat lain, Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama kepada awak media mengatakan, melalui HUT Bhyayangkara ke-72 ditahun ini Polri akan terus berada digaris depan untuk menjaga agenda Nasional ditahun 2018 dan 2019.

“Pemilihan Kepala Daerah Alhamdulillah bisa berjalan aman dan tinggal kita persiapkan pengamanan Pemilihan Legislatif maupun pemilihan Presiden tahun depan,” ucap Kapolres Mura.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.