Wujud Kepedulian, PWI Mura Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebagai wajud kepedulian terhadap keberadaan anak yatim piatu di Kota Puruk Cahu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) mengajak para penghuni Panti Asuhan Muhammadiyah Puruk Cahu untuk buka puasa bersama.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Sektetariat PWI Mura Jalan Ahmad Yani Kota Puruk Cahu tersebut tersebut, diisi dengan acara ceramah agama serta pemberian bantuan berupa sembako kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Mura, Trisno mengatakan kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan ini merupakan agenda tahunan dan selalu diisi dengan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak panti asuhan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Karena kami (PWI) anggap kegiatan ini sangat bermanfaat makanya selalu kami laksanakan setiap memasuki Bulan Suci Ramadan,” ungkap Trisno, Kamis (7/6/2018).

Disampaikan Trisno juga, tujuan lain dilaksanakannya buka puasa bersama ini sebagai upaya PWI untuk memberi perhatian kepada masyarakat sekitar, terutama yang tidak mampu.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.