Sederetan Artis Ibu Kota Dipastikan Hadiri Kampanye Akbar PRO

PAMBELUM, Puruk Cahu – Menutup masa kampanye pada Pilkada tahun 2018 di Kabupaten Murung Raya (Mura), pasangan  Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Perdie-Rejikinoor (PRO) mengundang sederetan artis ibu kota Jakarta sebagai bintang tamu dalam rangka memeriahkan Kampanye Akbar yang dilaksanakan di Stadion Willy M Yoseph pada Hari Sabtu (23/6/2018) mendatang.

Dalam kampanye akbar bertajuk melanjutkan pembangunan menuju Mura Emas 2030 itu, selain mengundang  artis dangdut papan atas seperti Siti Badriah, Irfan i’d,  Viana Stardut, Frida KDi dan Marianasan, juga dimeriahkan dua group band  papan atas yakni Radja dan Biangindas.

Ketua Umum Tim PRO, Yetro M Yoseph menjelaskan, dalam kegiatan kampanye akbar ini nantinya pasangan calon nomor urut 2 akan menyampaikan orasi, sebagai penutup masa kampanye yang telah dijadwalkan KPU Mura.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Dalam kampanye akbar ini kami mengundang seluruh masyarakat Murung Raya agar dapat hadir dalam kegiatan kampanye akbar tersebut,” ujar Yetro, Kamis (21/6/2018).

“Kepada masyarakat Murung Raya diharapkan hadir pada hari Sabtu mendatang supaya dapat mendengarkan orasi program dari pasangan PRO yang akan melanjutkan pembangunan di bumi tana malai tolung lingu,” lanjut Yetro.

Yetro juga memperkirakan kegiatan kampanye akbar nanti akan dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan. Sebab yang ditargetkan datang tidak hanya dari Kota Puruk Cahu saja melainkan dari perwakilan seluruh kecamatan dan desa di wilayah Kabupaten Mura.

“Kami akan menyiapkan angkutan bagi masyarakat untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang akan datang ke lokasi kegiatan kampanye akbar tersebut,” sebut Yetro lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.