PRO Siapkan Dana 879 Miliar Untuk Membangun Infrastruktur Desa

PAMBELUM, Puruk Cahu – Memang diakui banyak pihak semasa kepemimpinan Perdie M Yoseph di Kabupaten Murung Raya (Mura) sejak tahun 2013 lalu pembangunan ditiap desa terus mengalami peningkatan.

Hal itu dikerenakan adanya program percepatan pembangunan dengan memberikan dana sebanyak Rp.1 miliar tiap desa per tahun.

Karena dianggap sangat bermanfaat dan menjadi salah satu penggerak pembangunan didesa, untuk rencana periode bila kembali memimpin Murung Raya, Perdie akan menambah dana percepatan pembangunan itu sebanyak Rp.1,5 miliar setiap desa per tahun.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Artinya Perdie-Rejikinoor (PRO), akan menyiapkan anggaran kurang lebih Rp.879 miliar untuk semua desa selama lima tahun bila kembali dipercaya oleh masyarakat Mura,”, ucap Perdie saat kegiatan debat kandidat di GPU Tira Tangka Balang, Kota Puruk Cahu, Sabtu (9/6/2019).

Disampaikan Perdie juga dikarenakan dana tersebut peruntukannya untuk rakyat maka PRO tidak ada rasa khawatir dan ragu untuk memberikannya.

“Lagipula setiap tahun APBD nilai dana percepatan mencapai 17 persen saja dan saya rasa kita tidak perlu kaku dengan aturan yang ada sebab semua itu PRO lakukan tidak lain untuk kepentingan seluruh masyarakat Murung Raya,” jelas Perdie. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.