Perdie Apresiasi Kinerja ASN

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Mura Drs. Perdie MA menyukai cara kinerja aparatur sipil negara (ASN). Hal itu disampaikannya sehubungan dengan diraihnya predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) oleh Pemkab setempat atas laporan keuangan pemerintah daerah terkait hasil audit BPK RI.
“Selama cuti saya selalu memantau apapun perkembangan yang terjadi pada Pemkab. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh ASN telah mengabdikan diri kepada daerah dan masyarakat Mura,” ujar Perdie pada cara halal bihalal di GPU Tira Tangka Balang, Senin (25/6/2018).
Perdie meminta kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga perporment kinerja yang sudah ada, bahkan kedepan supaya ditingkatkan.
“Saya berharap kinerja yang ada terus ditingkatkan demi pengabdian kita kepada daerah dan masyarakat. Untuk itu, saya sangat menyukai cara kinerja seluruh ASN tentunya kita harus menjaga senegitas serta kekompakan kerja kita ke arah lebih baik, sebab kita ini adalah tim yang berjuang untuk memajukan daerah ini,” ucapnya.
Maka dari itu, jangan berkecil hati sekarang, sebab seluruh ASN di daerah ini adalah calon pemimpin masa depan. Tidak ada yang tahu nasib seseorang kedepan. Maka dari itu, kunci utama adalah kejujuran dan loyalitas.
“Sekecil apapun yang anda kerjakan pastikan dilakukan secara serius dan fokus disertai semangat kejujuran dan loyalitas tinggi. Tentu pimpinan akan melihat hasil kinerja itu, maka dari itu, pastilah seorang PNS atau ASN akan mendapat reward atau penghargaan,” tegasnya. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.