Hasil Hitung Cepat Pilkada Mura : PRO Lebih Unggul dari AS

PAMBELUM, Puruk Cahu – Berdasarkan hasil hitung cepat (Quick Caunt) Pilkada Mura 2018 yang dilaksanakan oleh DPC PDI-P Kabupaten Mura, pasangan Perdie-Rejikinoor (PRO) lebih unggul dari pasangan nomor urut 1 dan 3.

“Jumlah suara yang sudah masuk sebanyak 47.032 suara (75%) dengan hasil pasangan Aprianoor-Susilo (AS) 20.559 suara (43,7%), pasangan Perdie-Rejikinoor (PRO) 26.276 suara (55,86%) dan pasangan Syafuani-Dihasbi 888 suara (1,8%),” ungkap pengurus DPC PDI-P Mura, Doni saat kegiataan jumpa pers, Rabu (27/6/2018) malam.

Disampaikan Doni data tersebut merupakan hasil yang direkap oleh tim koalisi PRO, namun dari hasil tersebut hanya ber sifat sementara.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu mewakili pasangan PRO, Perdie menyampaikan apa yang menjadi hasil yang direkap oleh tim pemenangan sebagai bentuk acuan dari tim pemenangan, dengan kata lain pihaknya akan tetap terus mengikuti aturan untuk menunggu hasil yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya.

“Kami akan tetap menunggu hasil akhir yang sah melalui rekapitulasi, maka dari itu siapapun yang terpilih nantinya merupakan pemimpin yang diinginkan masyarakat 5 tahun kedepan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Murung Raya,” papar Perdie. (Rian/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.