Gandeng Insan Pers di Murung Raya, PT IMK Gelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bersama para insan pers yang bertugas di Kabupaten Murung Raya (Mura), PT Indo Muro Kencana (IMK) menggelar acara buka puasa bersama para anak yatim yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kota Puruk Cahu, Rabu (6/6/2018).

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, PT IMKĀ  langsung menggandeng tiga organisasi kewartawanan, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Persatuan Wartawan Rebublik Indonesia (PWRI).

Mewakili para insan pers, Ketua PWI Kabupaten Mura, Trisno mengatakan sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap PT IMK sebab setiap tahun ketika memasuki Bulan Ramadan selalu bersama dalam melaksanakan buka bersama dengan para anak yatim.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Untuk itu sangat kita harapkan hubungan antara insan pers yang ada di Mura dengan PT IMK akan selalu berjalan baik dan selalu terbuka dalam menyikapi segala persoalan yang dihadapi,” ungkap Trisno.

Senada dengan apa yang disampaikan Ketua PWI Mura, manajer CSR PT IMK, Septamto L. Inkriwang menyampaikan sangat ingin juga hubungan baik antara PT IMK dan para wartawan terus terjaga dengan baik.

“Lagi pula sangat kami harapkan agar para insan pers bisa memberikan informasi yang sesuai dengan apa yang terjadi dilapangan dan masyarakat bisa mengkonsumsi informasi sesuai fakta yang ada,” jelas Septamto yang didampingi Taruna Lubis, Lalu dan Selvi dari pihak PT IMK.

Semantara dalam acara buka bersama tersebut juga dirangkai penyerahan bantuan kepada perwakilan Panti Asuhan Muhammadiyah Kota Puruk Cahu oleh Manejer CSR PT IMK, Septamto L. Inkriwang. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.