Duh Teganya! Mayat Bayi Laki-Laki Dibuang Disemak-Semak

PAMBELUM, Puruk Cahu – Entah apa yang berada dalam benak orang tua yang begitu teganya membuang bayinya sendiri disemak-semak di jalan menuju Kristian Center Kota Puruk Cahu dekat RSUD Puruk Cahu.

Penemuan mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut dengan bentuk tubuh sempurna ini, ditemukan oleh warga yang pada saat itu sedang bermain petasan lantas dengan adanya penemuan mayat bayi laki-laki ini membuat warga sekitar terkejut dan melaporkannya kepihak berwajib untuk ditindaklanjuti.

“Warga yang menemukan pertama langsung melaporkan kepada kita, saat ini jasad bayi ini sudah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Puruk Cahu untuk dilakukan visum langsung. Saat ditemukan oleh warga bayi laki-laki ini sudah tidak bernyawa,” kata Kapolser Murung Raya, AKBP Esa Estu Utama Melalui Kapolsek Murung Ipda Indrawan Wira Saputra, Jumat (8/6) sore.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Indrawan menambahkan saat ini pihaknya sudah mengumpulkan keterangan beberapa saksi termasuk yang pertama kali menemukan jasad bayi tersebut.

“Kita masih masih melakukan penyelidikan atas kasus temuan jasad bayi ini, sambil menunggu hasil visum dari pihak RSUD Puruk Cahu,” pungkasnya. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.