Amien Rais Dihina di FB, BM PAN Murung Raya Lapor Polisi

PAMBELUM, Puruk Cahu – Karena menulis komentar bernada menghina tokoh petinggi dari Partai Amanat Nasional (PAN), akun Facebook (FB) atas nama Sigit Wido Sawong langsung diadukan Dewan Perwakilan Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPD BM PAN) Kabupaten Murung Raya (Mura) ke pihak kepolisian.

Dalam laporan yang dilakukan pada Hari Senin(11/6/2018) tersebut, langsung diserahkan oleh Ketua DPD BM PAN Mura, Nandra Saputra ke pihak Polres Mura.

Kepada para awak media, Nandra mengatakan dasar pihaknya melaporkan akun fb Sigit Wido Sawong ke polisi karena telah menulis komentar “Karena amien rais elektabilitas jokowi makin moncer. Amun kesini tempeleng aja ding…. ” di salah satu postingan akun FB Ashev Sang Petani.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Di FB milik Ashev Sang Petani yang diposting pada hari Minggu (10/6/2018) pukul 13.00 WIB dengan tulisan “Untungnya Amien Rais Bukan Org NU, klo dya NU, malu aq sbg org NU…”, akun Sigit Wodo Sawong kami anggap tidak sopan dan menghina Amien Rais,” ucap Nandra.

Menurut Nandra juga, dalam menyampaikan laporan terhadap akun FB yang diduga beralamat di Palangka Raya tersebut, pihaknya sangat ingin segera ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian.

“Kami sebagi kader muda ingin memberi pelajaran bagimana cara beretika yang baik serta bersopan santun terhadap orang lain, apalagi hinaan tersebut ditujukan kepada tokoh bangsa,” tambah Nandra lagi. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.