20 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Gemasaba Ramadhan Cup

PAMBELUM, Puruk Cahu – Salah satu organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Murung Raya (Mura), yakni Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) menyelenggarakan Turnamen Futsal Gemasaba Ramadhan Cup.

Tidak tanggung-tanggung, turnamen yang baru pernah dilaksanakan di Murung Raya ini langsung mendapat sambutan hangat dari puluhan tim futsal, baik dari lokal maupun nonlokal.

Saat acara pembukaan pada Rabu (6/6/2018) malam, Ketua PanitiaTurnamen Futsal Gemasaba Ramadhan Cup, Victor Gunawan melaporkan jumlah tim yang berlaga kali ini sebanyak 20 tim

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Jumlah peserta yang mengikuti 20 tim dengan didominasi oleh pemain lokal dan beberapa pemain dari luar daerah, seperti dari Kota Muara Teweh,” ungkap Victor pada acara yang dipusatkan di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu.

Disampaikan Victor juga tujuan dilaksanakannya Turnamen Futsal Gemasaba Ramadhan Cup sebagai bentuk mengikat silaturahmi di Bulan Ramadhan melalui event olahraga Futsal.

“Maka dari itu kami mengharapkan seluruh tim bisa sportif dalam bermain agar terlaksananya turnamen yang sesuai dengan apa yang kita semua harapkan,” tambah Victor.

Sementara itu dalam sambutannya, pembina Gemasaba Kabupaten Mura, Rahmanto Muhidin sangat mengapresiasi ide kreatif dari Ketua Gemasaba dengan menyelenggarakan Turnamen Futsal Gemasaba Ramadhan Cup.

“Tentunya apa yang dilakukan oleh Gemasaba ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, terutama Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Mura yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” ungkap Rahmanto yang juga Ketua DPC PKB Mura.

Tidak hanya itu, Rahmanto yang juga anggota DPRD Mura ini sangat berharapa kegiatan turnamen ini bisa terus berlanjut di Bulan Ramadhan berikutnya sehingga bisa tercetak pemain futsal yang berbakat.

“Bahkan tidak mustahil apabila kedepannya kita adakan turnamen serupa dengan adanya piala bergilir dan juga melakukan pembinaan bagi pemain-pemain futsal kita di Kabupaten Murung Raya ini,” tambah Rahmanto dengan didampingi Kepala Dinas Parpora Mura, Regita.(Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.