10 Ribu Lebih Warga Pendukung PRO Sesaki Stadion WMY

PAMBELUM, Puruk Cahu – Memasuki hari terakhir pelaksanaan kempanye pada Pilkada Murung Raya (Mura) tahun 2018, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Perdie-Rejikinoor (PRO) melaksanakan kampanye akbar di Stadion Bola Willy Midel Yoseph (WMY) yang berada di Kompleks Alun-alun Jorih-jerah Kota Puruk Cahu, Sabtu (23/6/2018).

Dalam kampanye akbar yang bertajuk rapat umum PRO tersebut, lebih dari 10 ribu lebih warga dari 10 kecamatan memadati stadion bola dari pagi hingga sore hari.

Ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapan warga yang menyesaki arena kampanye akbar tersebut, Perdie yang didampingi wakilnya Rejikinoor mengatakan sangat ingin diperiode lima tahun yang akan datang masyarakat Murung Raya lebih sejahtera lagi.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kebutuhan dasar masyarakat, seperti kesehatan dan pendidikan sudah saya penuhi diperiode lalu, kedepan dengan ditambah program yang tidak kalah bermanfaat kami harapkan dukungan semua masyarakat untuk mencoblos PRO tanggal 27 Juni nanti,” ucap Perdie.

Ditambah Perdie lagi, PRO juga berkomitmen bila terpilih menjadi pemimpin Mura semua desa tanpa terkecuali akan memiliki sarana air bersih maupun penerangan listrik.

“Ditambah juga dana percepatan Rp1,5 miliar per desa setiap tahun dan memberikan beasiswa hingga memperoleh gelar sarjana kepada 10 orang tiap desa di Kabupaten Mura,” ungkap Perdie lagi. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.