Susilo : Pasangan AS Siap Ciptakan Pilkada Damai

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pasangan Aprianor-Susilo (AS) yang menjadi salah satu kontestan pemilihan calon kepala daerah (Cakada) Murung Raya (Mura) tahun 2018 ini menyatakan siap menciptakan Pilkada yang damai.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Calon Wakil Bupati Mura periode 2018-2023, Susilo sembari menyampaikan upaya menciptakan Pilkada damai harus bisa menolak segala bentuk berita hoax (palsu) yang bisa memecah belah persatuan ditengah masyarakat sekarang.

“Ditambah juga AS sangat memahamai keadaan Kabupaten Murung Raya yang didiami oleh masyarakat yang heterogen, sehingga kami juga menginginkan hubungan semua warganya selalu berjalan harmonis, walaupun berbeda pilihan saat Pilkada ini,” ungkap Susilo, Kamis (10/5/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Cawabup nomor urut satu ini juga menyampaikan, pihaknya setiap melakukan sosialisai atau kempanye tidak akan memunculkan isu Suku, Agama, Ras dan antar golongan (SARA), atau dalam kata lain hanya berfokus memaparkan rencana program kerja saja.

“Begitupun kami berharap kepada para pendukung atau bukan pendukung AS agar bisa menciptakan Pilkada yang damai. Karena inti dari Pilkada ini tidak lain dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” tambah Susilo lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.