Sudah Teruji dan Terbukti, Perdie-Rejikinoor Layak Pimpin Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) nomor urut 2, Perdie-Rejikinoor (PRO) diyakini akan kembali memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Mura tahun 2018.

Pasalnya, elektabilitas Perdie-Rejikinoor tetap baik.  Bahkan, selama selama ini masyarakat mengenal keduanya tidak pernah melakukan hal-hal yang melawan hukum, seperti korupsi dan sebagainya.

Sehingga, hal itu menjadi modal yang sangat positif bagi keduanya. Ditambah, hasil-hasil positif yang dilakukan keduanya semasa menjadi bupati dan wakil ketua DPRD. Beberapa hal ini tentu menjadi modal yang sangat penting, artinya Perdie-Rejikinoor selama ini betul-betul menjaga kepercayaan masyarakat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Hal itu disampaikan salah satu Tim Pemenangan PRO, Rahmanto Muhidin. Menurutnya, PRO selama ini tidak melakukan korupsi atau perbuatan lainnya yang melanggar hukum.  “Artinya PRO berhasil menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi. Ini membuktikan bahwa PRO betul-betul membangun Kabupaten Mura,” kata Rahmanto, Senin (28/5/2018).

Dia mengaku optimistis PRO bakal kembali memimpin Kabupaten Mura selama lima tahun ke depan. Apalagi, melihat antusias masyarakat yang tinggi terhadap paslon PRO.

“Perdie-Rejikinoor sudah teruji dan terbukti. PRO sudah membuktikan bahwa keduanya layak untuk memimpin kembali. Dari berbagai prestasi dan dukungan terhadap keduanya, kami yakin dan optimis PRO kembali memenangi Pilkada di Murung Raya,” tegasnya. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.