Program KMS Hasil Pemikiran Perdie Diakui Pemerintah Pusat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kembali majunya Perdie M Yoseph untuk menjadi calon Bupati Mura periode tahun 2018-2023 disambut positif oleh sebagian besar masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura) karenakan semua program yang dikerjakan sangat bermaanfaat bagi masyarakat.

Dikarenakan sangat bermaanfaat tersebut, beberapa program seperti bidang kesehatan diakui dan bahkan diberi penghargaan oleh Pemerintah Pusat sebagai bentuk terima kasih karena sangat memperhatikan kesehatan seluruh masyarakatnya.

Seperti penghargaan Universal Health Coverage JKN-KIS Award 2018 dari Presiden RI, Joko Widodo yang diterima Kabupaten Murung Raya pada tanggal 23 Mei 2018 lalu di Jakarta, merupakan segelintir program yang dijalankan Perdie sejak tahun 2013 lalu, yakni program Kartu Mura Sehat (KMS).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk periode tahun 2018-2023 mendatang, Perdie yang berpasangan dengan Rejikinoor pada Pilkada Mura 2018 tahun ini berkomitmen akan tetap memperioritaskan bidang pelayanan kesehatan gratis dengan peningkatan yang lebih baik lagi.

“Jika PRO (Perdie-Rejikinoor) terpilih masyarakat Mura akan tetap mendapat layanan kesehatan gratis, bahkan masyarakat telantar, baik lanjut usia atau anak-anak akan kami kami buat program tersendiri, yakni Program Mura Sejahtera,” ucap Perdie beberapa waktu lalu saat menggelar kampanye tatap muka.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.