PRO Ingin Jadi Pelopor Pilkada Damai di Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Terciptanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang damai tentunya menjadi dambaan semua pihak, termasuk juga bagi pasangan calon yang menjadi peserta Pilkada itu sendiri, contohnya seperti pasangan Perdie-Rejikinoor (PRO) yang menjadi peserta Pilkada Murung Raya (Mura) tahun 2018 ini.

Untuk menciptakan pelaksanaan Pilkada damai tersebut, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mura periode 2018-2023, Rejikinoor mengatakan dirinya sejak awal sangat menginginkan Kabupaten Mura selalu dalam keadaan damai, termasuk saat Pilkada tahun ini.

“PRO sangat mendukung dan ingin menjadi salah satu pelopor terciptannya kondisi yang aman saat pelaksaanaan Pilkada tahun ini,” ungkap Rejikinoor saat ditemui di kediamannya Jalan Ki Hajar Dewantara, Kota Puruk Cahu, Jumat (11/5/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Rejikinoor atau akrab disapa Kinoi ini juga mengatakan, terciptanya Pilkada damai itu sendiri tidak lepas dari upaya semua masyarakat Murung Raya untuk menolak segala bentuk berita hoax (palsu) dan juga berkomitmen tidak memunculkan isu Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA).

“Ditambah juga PRO yang bernomor urut 2 di Pilkada Mura tahun ini juga berkomitmen menolak segala bentuk politik uang sehingga kedepanya pemimpin yang terpilih untuk Murung Raya benar-benar pilihan rakyat,” tambah Kinoi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.