Perdie : PRO Pilihan Cerdas Untuk Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Berbagai program unggulan  yang ditawarkan pasangan Perdie-Rejikinoor (PRO) sebagian besar sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Murung Raya (Mura) sejak tahun 2013 lalu dan kini program tambahan yang tidak kalah hebat menanti untuk direalisasikan untuk lima tahun kedepan.

Saat berbicara dalam acara kampanye tatap muka dengan masyarakat Desa Dirung Pinang, Kecamatan Laung Tuhup pada Minggu (6/5/2018) lalu, Perdie meminta masyarakat Desa Dirung Pinang untuk cerdas memilih pemimpin Murung Raya diperiode lima tahun yang akan datang.

“PRO pilihan cerdas untuk Murung Raya sebab program yang ditawarkan selama ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, contohnya biaya pendidikan dan kesehatan gratis,” ungkap Perdie dihadapan warga.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Lebih lanjut Perdie menyampaikan, tentunya dengan terpilihnya PRO untuk memimpin Murung Raya diperiode mendatang masyarakat diyakini akan lebih sejahtera sebab PRO yang berada dinomor urut 2 di Pilkada tahun ini memiliki program terunggul dibanding dengan kandidat lain.

“PRO ingin masyarakat secara merata merasakan manfaat pembangunan melalui program yang ditawarkan. Tentunya hal itu akan terwujud bila masyarakat kembali mempercayakan kami memimpin untuk lima tahun yang akan datang,” tambah Perdie lagi.(Red1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.