Perdie Berhasil Membangun Kabupaten Paling Luas di Kalteng

PAMBELUM, Puruk Cahu – Memiliki luas 23.700 kilometer persegi tidak menyurutkan niat Perdie M Yoseph untuk terus memajukan Kabupaten Murung Raya (Mura) dari segala bidang, seperti bidang kesehatan, pendidikan maupun infrastruktur.

Setelah cukup berhasil dengan programnya sejak tahun 2013 lalu, Perdie yang dalam Pilkada 2018 ini didamping Rejikinoor bertekad kembali ingin membuat kabupaten paling luas di Provinsi Kalteng lebih maju dari sekarang.

Dengan kembali menajamkan program terdahulu, Perdie sangat menginginkan agar dalam masa kepemimpinannya diperiode kedua mendatang akses jalan dari ibu kota kabupaten sampai kepelosok desa bisa dilewati dengan mudah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Disamping menambah program percepatan dari Rp. 1 Miliar menjadi Rp. 1,5 Miliar, PRO (Perdie-Rejikinoor) juga akan menempatkan satu unit alat berat tiap kecamatan. Tentunya itu terwujud bila kami (PRO) diberi kepercayaan oleh semua masyarakat Mura,” ungkap Perdie saat berada di Desa Dirung Pinang, Kecamatan Laung, Tuhup, beberapa waktu lalu.

Senada dengan apa yang disampaikan Perdie, Feri salah satu warga di Kecamatan Laung Tuhup mengaku cukup puas dengan program kerja Perdie selama memimpin Mura.

“Saya cukup puas dan akan dukung kembali Perdie untuk menjadi Bupati Mura periode mendatang. Alasanya saya mendukung karena dari segi mendapatkan pelayanan kesehatan sangat mudah dan bahkan gratis. Setelah itu akses jalan dari Muara Laung ke Puruk Cahu sekarang sangat mulus, ” tambah warga ini lagi.(Feri/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.