Kebakaran Kembali Terjadi di Puruk Cahu, Diduga Ulah Orang Stres

PAMBELUM, Puruk Cahu – Musibah kebarakan kembali terjadi di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Kamis (3/5/2018) siang. Kali ini menimpah salah satu rumah yang berada di Jalan Merdeka atau tepatnya dipinggiran Sungai Barito.

Firman salah seorang warga menuturkan kejadian kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu ditanggapi cepat oleh petugas pemadam kebakaran sehingga api tidak merembet ke rumah sekitar.

“Dengan juga dibantu oleh warga sehingga api hanya menghanguskan satu rumah yang menjadi sumber api,” ungkap Firman, Kamis (3/5/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu menurut informasi yang berkembang, kebakaran rumah milik warga atas nama Ibu Sampurna tersebut diduga sengaja dibakar oleh salah satu penghunin yang tinggal didalamnya.

Menurut informasi tersebut, orang yang diduga membakar adalah seorang lelaki bernama Eka yang diduga juga mengalami gangguan jiwa atau stres.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kapolsek Murung, Ipda Indrawan Wira Saputra membenarkan pihaknya ada mengamankan salah satu warga yang diduga sebagai pembakar rumah tersebut.

“Mengamankan bukan berarti itu pelakunya. Kita masih belum melakukan pemeriksaan, termasuk belum menggali teterangan dari si Eka itu sendiri,” ucap Kapolsek Murung.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.