DPRD Harapkan Murung Raya Kembali Juara Umum FBIM di Kapuas

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Gad F Silam berharap kontingen Mura kembali merebut gelar juara umum pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang tahun ini digelar digelar di Kabupaten Kapuas.

“Saya harapkan FBIM tahun 2018 ini Mura pertahankan predikat gelar juara umum , tentu hal tersebut bukan menjadi kesulitan bagi kita, sebab sudah beberapa kali kita bisa meraih juaranya,” Kata Gad saat dikomfimasi diruang kerjanya, Kamis (3/5/2018).

Menurut politisi PDIP itu, dengan berkekuatan sebanyak 106 orang yang diterjunkan di semua cabang lomba, peluang untuk meraih juara umum memang terbuka lebar, karena berkaca pada pengalaman beberapa kali tahun lalu telah terbukti Kabupaten Murung Raya tercatat telah mengoleksi delapan kali gelar juara umum.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“ Target kita harus juara dan kita buktikan betul-betul ingin mempromosikan budaya daerah ke tingkat Nasional maupun Internasional serta wisata yang ada di tana malai tolung lingu ini,” ungkap Gad.

Ketua DPRD Mura itu menambah, dirinya meminta agar semua kontingen bisa menjalin kekompakan dan yang lebih penting tentunya menjaga kesehatan sebab lokasi penyelenggara festival cukup jauh, yakni di Kabupaten Kapuas.(Lulus/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.