Buruh Simpang Empat Siap Perjuangkan PRO

PAMBELUM, Puruk Cahu – Menganggap program yang ditawarkan terbukti dan lebih masuk akal, membuat perkumpulan buruh simpang empat Kota Puruk Cahu menyatakan dukungan penuh untuk pasangan nomor urut 2 di Pilkada Murung Raya (Mura), yakni pasangan Perdie-Rejikinoor (PRO).

Ketua Buruh Simpang Empat, Fitriandi kepada pambelum.com mengatakan alasan lain sampai berlabuhnya dukungan para buruh ke PRO karena program yang sudah berjalan selama beberapa tahun ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“PRO sangat layak diperjuangkan sebab program-programnya masuk akal dan sudah dirasakan masyarakat,” ungkap Fitriandi, Kamis (3/5/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan pria ini juga, program yang ditawarkan PRO benar-benar berpihak kepada masyarakat  dan sangat layak untuk dilanjutkan diperiode lima tahun yang akan datang.

“Saya mewakili semua buruh yang ada di simpang empat Kota Puruk Cahu yang jumlahnya lebih dari 30 orang melihat PRO benar-benar peduli kepada masyarakat kecil, jadi pantas untuk didukung,” tambah Fitriandi lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.