3 Rencana Pendirian Sekolah di Mura Diharapkan Terwujud Pada Tahun 2018/2019

PAMBELUM, Puruk Cahu – Secara resmi diterima oleh Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Gazali Rahman yaitu penyerahan berkas permohonan pendirian Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muara Laung Jurusan Teknik Alat Berat, Sekolah Menengah Atas (SMA) Bumban dan SMA Islam Terpadu Kelurahan Muara Bakanon.

Berkas tersebut diserahkan lansung oleh ketua panitia, Alfitranadi dengan didampingi oleh Abdul Muthalib selaku sekretaris panitia dan Dewan Penasehat Rahmanto Muhidin yang merupakan anggota DPRD Murung Raya yang membidangi pendidikan dan hukum.

Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, H. Gazali Rahman usai menerima dan memeriksa seluruh kelengkapan berkas pendirian beberapa SLTA Sederajat di Kabupaten Murung Raya mengatakan bahwa persyaratan administrasi dan teknis sudah memenuhi. “Jadi tinggal dalam waktu dekat ini tim verifikasi akan turun kelapangan untuk melihat lokasi dan kelengkapan lainnya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu selaku dewan penasehat, Rahmanto Muhidin dengan diterimanya berkas permohonan oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah diharapkan mampu mewujudkan cita-cita mulia yang telah diamanatkan oleh masyarakat Murung Raya. “Kami berharap agar bisa segera dapat terwujud pada tahun ini yaitu tahun ajaran 2018-2019,” tuturnya. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.