Wagub Nyamar Jadi Tukang Parkir, Ada Apa Ya..?

PAMBELUM, Palangka Raya – Aksi unik dan tak lazim dilakukan oleh wakil gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail. Orang nomor 2 di Kalimantan Tengah ini, mendadak menyamar jadi tukang parkir di restoran cepat saji khas Italia yang ada di Jalan Imam Bonjol kota Palangka Raya selasa malam pukul 20.00 wib (24/04/18).

Menggunakan topi pet dan berpakaian necis ala anak muda, aksi wakil gubernur hampir tidak dikenali pengunjung restoran tersebut.Bahkan, aksinya hampir lepas dari awak media kalau saja tidak kebetulan melintas di tempat tersebut.

Selama kurang lebih 1 jam, Habib Said Ismail tampak piawai mengatur kendaraan yang datang maupun pergi menggunakan tongkat tukang parkir dan bahkan tak sungkan menarik jasa parkir yang nilainya tak seberapa.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kepada awak media, Wakil Gubernur Habib Said Ismail mengatakan bahwa yang dia lakukan adalah hal yang biasa saja walaupun dia seorang pejabat tinggi di Kalimantan Tengah. ” Jadi tukang parkir adalah hal biasa saja walaupun saya seorang Wakil Gubernur. Tidak perlu malu jadi tukang ojek, tukang becak, saya sudah pernah. Yang penting halal, ini adalah pekerjaan mulia” ujarnya.

Rahayu, salah seorang pengunjung yang datang bersama keluarganya mengaku tidak mengenali kalau sosok yang mengatur mobilnya adalah seorang Wakil Gubernur. ” Saya sungguh tidak kenal kalau yang ngatur tadi adalah pak wagub. Sungguh beda dengan yang di foto. Salut sama beliau, semoga terus merakyat” ucapnya sambil tersenyum. (Beben/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.