Wagub Kalteng Minta Warga Murung Raya Bijak Memilih Pemimpin

PAMBELUM, Puruk Cahu – Memilih suatu pemimpin yang menentukan nasib rakyat memang menjadi tujuan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Murung Raya, Maka dari itu tentu adanya visi dan misi setiap pasangan calon menjadi prioritas untuk meraup simpatisan dukungan dari masyarakat.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail usai bersilaturahmi ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Murung Raya, Minggu (8/4/2018).

Habib Said Ismail menjelaskan setiap pemilihan kepala daerah tentu rentan terjadi gesekan yang menimbulkan issu sara baik itu suku, ras maupun agama. Untuk itu masyarakat harus cerdas dalam menghadapi setiap tahapan pilkada.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Memilih suatu kepala daerah merupakan untuk memimpin suatu pemerintahan dengan bijak dengan kebijakan yang dikeluarkan untuk masyarakat jadi bukan pemimpin sebenarnya, itu yang paling penting untuk ditekankan,”imbuhnya.

Berkaitan dengan pernyataan tersebut dikarenakan setiap kepala daerah yang terpilihpun tidak memiliki kebijakan yang absolute karena setiap kebijakan kepala daerah harus memiki persetujuan dari anggota DPR sebagai perwakilan rakyat.

“Untuk itu masyarakat Murung Raya harus cerdas memilih pemimpin, siapapun yang terpilih nantinya masyarakat harus sadar bahwa kita ini warga Kalimantan Tengah,” tutup Habib Said Ismail yang juga Ketua DPW PKB Kalimantan Tengah. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.