Ternyata Efek Komix Remaja Ini Nekat Masuk Kamar Ibu Guru

PAMBELUM, Puruk Cahu – MZ (17) yang sempat menjadi buronan pihak kepolisian lantaran melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang guru yang berakhir dengan penusukan, akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Murung, Sabtu (7/4/2018).

Saat ditemui di Mapolsek Murung, MZ seorang remaja ini memberikan keterangan terkait aksi kejahatan yang dilakukannya. Dimana pelaku mengaku sebelum kejadian dirinya sudah pernah mengintip korbannya sehingga pada malam kejadian pelaku minum obat komix sampai mabuk untuk meningkatkan nyalinya agar bisa masuk dalam kamar korban.

“Hari pertama sebelum kejadian saya ada mengintip tapi tidak sampai berniat masuk ke dalam rumah, dimalam sebelum kejadian saya minum Komix dulu sampai mabuk. Jadi disitu rasa penasaran saya semakin kuat, karena saya liat ibu itu tidur tidak pakai celana dalam, hanya pakai daster saja,” kata pelaku saat diwawancarai.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sehingga MZ yang dalam kondisi mabuk komix kemudian memberanikan diri untuk malakukan aksinya dengan mencongkel jendela bagian belakang rumah dan masuk kekamar korban, sehingga sang pelaku mengaku sempat meraba paha korban serta bagian vital tubuh korban, disitulah korban lalu terbangun dan terkejut saat melihat pelaku yang memakai penutup muka.

“Saya sempat ditendang satu kali sampai slayer saya terbuka, karena panik saya cabut sebuah pisau yang saya bawa dipinggang. Lalu saya tusukan beberapa kali ke tubuhnya. Ketika ibu itu minta tolong saya lalu keluar dari rumah itu lewat pintu depan dan pulang kerumah,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Murung Ipda Indrawan Wira Saputra STK mengatakan pelaku merupakan warga RT IV di Desa Muara Untu Kecamatan Murung ini ternyata masih dibawah umur.

“Pelaku penusukan Ibu Guru ini menyerahkan diri diantar oleh ibu kandungnya bersama kerabatnya serta di dampingi oleh petugas Bhabinkamtibmas Desa Muara Untu.Untuk sementara kita amankan dulu di Polsek Murung untuk diperiksa lebih lanjut,” ucapnya. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.