Tahun Ini Desa Puruk Batu Akan Bangun Kantor PKK

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka mengimplementasikan program pembangunan hasil musyawarah desa, tahun ini Desa Puruk Batu, Kecamatan Tanah Siang akan bangun Kantor Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Kepala Desa Puruk Batu, Ayansyah, mengatakan setiap program pembangunan didesa selalu diawali dengan musyawarah desa yang dihadiri oleh semua lapisan masyarakat beserta anggota aparat desa dalam rangka penggalian gagasan.

“Dari penggalian gagasan tersebut dapat diketahui permasalahan yang ada di Desa dan kebutuhan apa yang diperlukan oleh masyarakat sehingga aspirasi seluruh lapisan masyarakat bisa tertampung,” ungkapnya kepada pambelum.com, Rabu (11/4/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan kepala desa ini  lagi tahun 2018 dirinya  memprogramkan pembangunan Kantor PKK dan peningkatan infrastruktur jalan desa untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

“Anggaran yang akan kita gunakan untuk program itu sendiri bersumber dari ADD untuk Pembangunan Kantor PKK, Sedangkan APBN (DD) untuk program perbaikan jalan desa,”tutup Ayansyah.(Rizki/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.