Sukseskan UNBK, Disdikbud Mura Surati PLN dan Telkom

PAMBELUM, Puruk Cahu – Untuk mensekseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kabupaten Murung Raya yang dimulai pada hari ini, Senin (9/4/2018) tingkat Sekolah menengah Atas (SMA), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupeten setempat menyurati pihak PLN dan PT. Telkom.

Kepala Disdikbud Kabupaten Mura, Ingatno, mengatakan untuk pelaksanaan UNBK tingkat SMK sudah berlangsung beberapa waktu lalu dan hari ini sampai hari Kamis (12/4/2018) mendatang dilaksanakan UNBK tingkat SMA.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan UNBK dan bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan oleh semua peserta UNBK agar dapat mengerjakan soal dengan baik,” ungkap, Ingatno Saat di temui seusai pelaksanaan apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Mura, Senin (9/4/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ingatno juga mengatakan, untuk tingkat SMA sendiri, Meski telah diambil alih oleh pihak provinsi, tapi Disdikbud Mura masih mempunyai tanggungjawab di bagian tertentu untuk tingkat SMA.

“Intinya sudah kita akomodir dan sudah siap untuk melaksanakan UNBK. Tidak ada kendala teknis, baik komputer dan lainya, hanya tergantung dari pihak PLN dan Telkom saja, Akan tetapi kita juga sudah menyurati pihaknya agar tidak di lakukan pemadaman listrik,” tambah Ingatno lagi.(Rizki/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.