Selain Infrastuktur, Kesehatan dan Pendidikan, PRO Juga Ingin Tingkatkan Sektor Pariwisata

PAMBELUM, Puruk Cahu – Cukup menjanjikannya potensi pariwisata di Kabupaten Murung Raya (Mura) membuat pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Perdie-Rejikinoor (PRO) berniat ingin lebih mengembangkannya.

Saat melakukan kunjungan untuk melakukan kampanye tatap muka di Desa Tumbang Jojang, Kecamatan Seribu Riam, Rejikinoor mengatakan memang selama ini sektor pariwisata di Murung Raya belum bisa menjadi andalan sebab beberapa faktor.

“Utamanya masalah jarak yang jauh dan infrastruktur yang belum memungkinkan meRejikinoor nuju lokasi wisata. Itu yang menjadi masalah selama ini. Tentunya kedepan PRO akan memperhatikan hal ini,” ungkap Rejikinoor yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mura.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rejikinoor atau akrab disapa Kinoi ini lagi, PRO sangat ingin dalam pengembangan sektor pariwisata masyarakat sekitar dilibatkan dan menjadi pelaku pariwisata itu sendiri yang mana tujuannya untuk menigkatkan ekonomi masyarakat itu sendiri.

“Itu yang akan menjadi tujuan PRO. Semua juga tahu dan mengakui bahwa Murung Raya memiliki kebudayaan dan lokasi wisata yang bermacam ragam. Tinggal bagaimana memolesnya dan itu yang akan dilakukan oleh PRO kedepan,” tambah Rejikinoor lagi.(Red1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.