Sekretaris DPC Gerindra Mura Pindah Haluan ke PRO

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan nomor urut 2, Perdie-Rejikinoor (PRO) di Pilkada Murung Raya (Mura) tahun 2018 ini. Yang terbaru, Sekretaris DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mura, Rahmadi Rahman menyatakan dukungan penuh ke pasangan PRO.

Saat mendampingi Perdie mengunjungi kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak gratis di RSUD Puruk Cahu, Rahmadi Rahman menyatakan sikap dukungannya kepada PRO merupakan sikap pribadi atau tidak membawa nama partai.

“Ini murni dukungan saya secara pribadi. Saya lihat program PRO sudah terbukti dan pantas untuk dilanjutkan,” ungkap Rahmadi Rahman, Kamis (26/4/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Saat ditanya apakah ada motif lain dirinya pindah haluan yang awalnya mendukung pasangan Apri-Susilo (AS) dan sekarang mendukung PRO, Rahmadi Rahman tidak memberikan penjelasan secara spesifik.

“Intinya ini hanya sikap pribadi saya. Itu saja,” tegas Rahmadi Rahman.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Rahmadi Rahman, Perdie M Yoseph juga menyampaikan dukungan yang datang dari Sekretaris DPC Gerindra Murung Raya ini murni dari dirinya sendiri dan menganggap hal itu akan menambah kekuatan bagi PRO.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.