PRO Disambut Hangat Oleh Warga Desa Bahitom

PAMBELUM, Puruk Cahu – Hampir semua desa yang dijadikan lokasi kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) nomor urut 2 Perdie-Rejikinoor (PRO) selalu penuh akan kehadiran warga.

Hal itu membuktikan dukungan warga terhadap pasangan PRO cukup tinggi dan optimis akan memenangkan Pilkada Murung Raya tahun 2018 ini.

Seperti dalam melakukan kampanye dialogis di Desa Bahitom, Kecamatan Murung pada Selasa (3/4/2018) siang, Tim PRO yang langsung dipimpin oleh Rejikinoor disambut hangat oleh warga desa setempat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Alhamdulillah sampai saat ini dukungan warga terhadap PRO makin banyak dan membuktikan selama program yang ditawarkan oleh pasangan kami diterima hampir semua masyarakat Murung Raya,” ungkap Calon Wakil Bupati, Rejikinoor atau akrab disapa Kinoi.

Menurut Kinoi juga dalam penyusunan program kerja, lebih memperhatikan aspek sangat diperlukan oleh masyarakat dan bukan hanya pada satu bidang saja.

“PRO menyasar semua aspek, baik kesehatan, pendidikan, infrastruktur, kesejahteraan, lapangan pekerjaan maupun lain sebagainya,” ungkap Kinoi.

Disampaikan Kinor juga, pasangan PRO sangat mengerti akan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat Murung Raya, sehingga dalam program pun tidak lepas dari apa yang diperlukan warga Murung Raya saat ini.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.