Murung Raya Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ ke-29 Tingkat Provinsi Kalteng

PAMBELUM, Puruk Cahu  – Kabupaten Murung Raya (Mura) manargetkan masuk tiga besar di kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke  XXIX (29) tahun 2018 di Kabupaten Pulang Pisau yang akan digelar dari tanggal 14 sampai 21 April mendatang. 

Ketua Harian Lembaga Pengembang Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Murung Raya, Marjuki, mengatakan untuk mewujudkan hal tersebut, pihaknya telah melakukan pembinaan terhadap para kafilah agar bisa maksimal saat bertanding nanti

“Untuk  peserta yang berangkat nanti diantaranya  pernah berprestasi diajang STQ tingkat Provinsi Kalteng tahun 2017 lalu. Intinya peserta kami sudah siap mengikuti MTQ di Pulang Pisau,” kata Marjuki saat ditemui di rumah jabatan Wakil Bupati Murung Raya, Selasa (3/4/2018) lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Marjuki juga dalam upaya mewujudkan target tersebut pihaknya  selain melakukan peminaan atau pelatihan secara maksimal, juga mematangkan persiapan keberangkatan kafilah Murung Raya nanti

“Kita yakin peserta yang kita kirim mampu bersaing dengan kafilah dari kabupaten lain sebab kita sudah asah terus kemampuan agar dapat mempertahakan prestasi waktu STQ Tingkat Provinsi 2017 lalu yag kala itu Mura masuk tiga besar,” tambah Marjuki.

Terakhir Marjuki menyebutkan Kafilah Murung Raya nanti berisikan 47 orang.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.