Murung Raya Ajukan Formasi ASN, Yance : Kita Tunggu Jawaban Pemerintah Pusat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) ditahun 2018 ini sudah melakukan pengajuan formasi penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan saat ini tinggal menunggu jawaban dari Pemerintah Pusat.

“Sekarang kita tinggal tunggu jawaban Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Apatratur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB),” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mura, Yance Sirenden, Rabu (18/4/2018).

Disampaikan Yance lagi, dalam pengajuan formasi ASN atau dulu disebut PNS itu pihaknya lakukan pada awal tahun 2018 lalu dan sekarang tinggal menunggu jawaban apakah diterima atau tidak usulan tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Yance juga memang untuk Murung Raya saat ini bisa dibilang sangat sedikit jumlah ASN sehingga perlu adanya penambahan agar pelayanan disemua sector, baik pendidikan, kesehatan serta lain sebagainya lebih maksimal.

“Memang setiap tahun kita ajukan, begitupun dengan tahun ini. Tunggu saja semoga ada kabar baik tahun ini,” jelas Yance singkat.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.