Ketua DPRD Murung Raya Hadiri Undangan Presiden Joko Widodo

PAMBELUM, Puruk Cahu– Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Gad F. Silam secara resmi telah mendapatkan undangan dari Presiden Republik Indonesia, H Joko Widodo dalam rangka menghadiri Rapat Kerja Pemerintah dengan Bupati, Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota seluruh indonesia, tentang percepatan pelaksanaan berusaha didaerah.

Kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari yang dilaksanakan di Hall B3, Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kamayoran Jakarta Pusat tanggal 28 Maret 2018 lalu. Dalam rapat itu dipimpin langsung oleh Presiden RI, H Joko Widodo

Dalam sambutannya Joko Widodo mengatakan, mengingat kemajuan dunia sangat berubah.Maka diharapkan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah agar lebih meningkatkan inovasi.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kalau kita tidak ada inovasi membangun suatu daerah maka akan tertinggal, oleh sebab itu kita hidup sekarang ini di era yang sangat modern semuanya sekarang ini mintanya serba singkat, maka dari itu tugas pemimpin di daerah harus melakukan serba cepat, serba singkat, serba online,” Ungkap Joko Widodo.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Mura, Gad F Silam menyempatkan waktu disela-sela agenda yang cukup padat berupaya hadir dalam undangan rapat penting, dirinya mengaku menjadi suatu kehormatan bagi dirinya telah menerima langsung undangan dari orang nomor satu di indonesia.

“Saya sangat berterimakasih atas undangan dari pak Presiden, serta apa yang telah disampaikan dalam pidatonya akan menjadi perhatian serius oleh DPRD Murung Raya serta dapat bersinergis dengan pemerintah daerah agar dapat mewujudkan menuju pembangunan di daerah,” tambah Gad F Silam.(LU/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.