Ketua DPRD Mura Hadiri Apel Siaga Pilkada 2018

PAMBELUM, Puruk Cahu– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) tampak dengan2018 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, yang di gelar dihalaman kantor Bupati Mura, Senin (9/4/2018) pagi.

Dalam kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran, serta turut dihadiri dari tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura periode 2018-2023. H. Aprianoor-Susilo (Apri-Silo), Perdie-Rejikinoor (PRO) dan H. Syafuani-Dihasbi (SYAIDI), Aparatur Sipil Negara (ASN), unsur TNI, Polri maupun semua Kepala Satuan Organisasi Perangkap Daerah (SOPD) lingkup Pemkab Mura.

Ketua DPRD Kabupaten Mura, Gad F Silam saat dikomfirmasi sesuai kegiataan apel siaga mengatakan saat berharap dalam momen Pilkada ini terjalin rasa kebersamaan agar tercipta suasana kondusif di wilayah Kabupaten Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah disampai Pak Gubernur agar di Pilkada ini jangan ada menimbulkan isu SARA serta dan sengaja menyebarkan berita Hoax kepada masyarakat,” ujar Gad.

Gad juga berharap setelah dilaksanaknnya apel tersebut bisa dimaknai positif oleh semua pihak agar terciptannya  Pilkada di Murung Raya yang damai, aman serta berjalan dengan demokratis.(Lulus/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.