Kegiatan Ruqyah Aswaja Siap Dilaksanakan di Kota Puruk Cahu

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bekerja sama dengan Gerakan Pemuda Mesjid Haqqul Yakin (GPMH), Ruqyah Aswaja siap melaksanakan kegiatan ruqyah massal di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) pada tanggal 9 April 2018 mendatang.

Ketua Panitia kegiatan Ruqyah Aswaja, Ali Sadikin kepada pambelum.com mengatakan sebelum puncak kegiatan terlebih dahulu dilakukan trainer atau pelatihan di Masjid Haqqul Yakin yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kota Puruk Cahu pada tanggal 7 dan 8 April 2018.

“Juga nanti didatangkan founder dan pembina KBRA ( keluarga besar rukyah aswaja) dan Trainer Ruqyah Aswaja Internasional dari Jawa Tengah. Rukyah massal ini kita buka utuk umum dan dikhususkan kepada kaum Muslimin yang ingin berobat melalui Al Quran dan do’a,” Selasa (3/4/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Ali juga, sejak adanya informasi tentang ruqyah massal tersebut hampir 300 jiwa lebih yang menyatakan siap untuk mengikuti dan untuk lokasi kegiatan puncak tanggal  9 April nanti, pihaknya masih mencari tempat yang cocok.

“Kita juga memiliki tujuan untuk melatih kader-kader pemuda Muslim Puruk Cahu agar bisa menyerap ilmu ruqyah dan masyarakat Murung Raya kedepannya tidak jauh-jauh lagi untuk ruqyah sampai keluar kota. Jadi kita sudah punya kader yang bisa merukyah/mengobati masyarakat dengan cara Syar’i,” tambah Ali lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.