Kampanye di Desa Mangkahui, PRO Janji Perhatikan Nasib Penambang Emas

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ada yang menarik saat kegiatan kampanye tatap muka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) nomor urut 2 Perdie-Rejikinoor (PRO) di Desa Mangkahui, Kecamatan Murung pada Rabu (4/4/2017) kemarin.

Hal yang menarik adalah adanya komitmen dari pasangan PRO yang bila terpilih nanti akan memperhatikan nasib para penambang emas yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Kebanyakan warga Desa Mangkahui menggantungkan hidupnya dari hasil tambang emas, tentunya hal ini menjadi perhatian PRO agar nasib mereka ini kedepannya diperhatikan, misalnya bila ada yang terkena kasus hukum,” ungkap Rejikinoor.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Rejikinoor atau akrab disapa Kinoi ini juga menyampaikan, PRO sangat paham dengan kondisi masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari tambang emas tersebut dan tidak jarang sampai menimbulkan konflik dengan perusahaan tempat mereka bekerja.

“Hal tersebut karena sempitnya lapangan pekerjaan. Tapi walau bagaimanapun ini tetap menjadi tanggungjawab pemimpin yang terpilih di Pilkada tahun ini dan PRO memang berkomitmen akan memperhatikan nasib para penambang emas ini,” tambah Kinoi lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.