Hasil Survei PRO Berpeluang Menang di Pilkada Mura 2018

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pasangan nomor urut 2 Perdie-Rejikinoor (PRO) yang maju dalam Pilkada Murung Raya (Mura) tahun 2018 ini berpeluang menang. Hal tersebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh internal tim pasangan PRO.

“Hasil survei kita unggul. Biarpun begitu PRO tidak akan terlena dan akan terus berusaha merebut hati rakyar Mura,” ungkap Perdie kepada pambelum.com di Kota Puruk Cahu, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Perdie juga hasil survei tersebut dilakukan untuk mengukur elektabitas setiap pasangan calon yang maju dalam Pilkada tahun 2018 ini.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

” Selain survei dari internal kami, PRO juga ada mendapat info dari pihak luar yang melakukan survei, hasilnya pun tidak jauh berbeda, PRO tetap tinggi dibanding pasangan lain,” tambah Perdie lagi.

Disampaikan Perdie juga salah satu indikator tingginya hasil survei dikarenakan masih tertamamnya kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan dirinya bersama Darmaji yang memimpin Mura sejak tahun 2013 lalu.

“Ditambah juga masyarakat Mura sudah merasakan manfaat program yang kita jalankan. Untuk 2018-2023 program PRO lebih kita pertajam lagi,” tutup Perdie.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.