Habib : PKB Berkembang Pesat di Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka menghadiri peringatan Isra Mi’raj sekaligus menjadi pendakwah di Kabupaten Murung Raya (Mura), tepatnya di Kecamatan Permata Intan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail menyempatkan diri bersilaturahmi ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mura, Minggu (8/4/2019) sore.

Dalam silaturahminya di Sekretariat DPC PKB Mura, Habib yang juga Wakil Gubernur Kalteng lansung disambut oleh Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin bersama beberapa kader PKB Mura.

Dalam arahannya, Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Said Ismail meminta agar pengurus PKB Mura bisa merangkul seluruh tokoh-tokoh masyarakat dan memberikan sentuhan lansung kepada masyarakat melalui politik agar menjadi Wakil Rakyat yang dicintai masyarakat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Ditahun 2019 kami menargetkan agar setiap daerah bisa mendapatkan lima kursi dan diharapkan bisa menjalankan amanah dari rakyat untuk rakyat. Maka dari itu masyarakat Murung Raya saya harapkan jangan ragu untuk bersatu dipartai nomor 1 untuk mencapai PKB dan Kalteng berkah disetiap daerah di provinsi yang kita cintai ini,” ujar Habib Said Ismail.

Habib Said Ismail juga menambahkan, sejauh ini PKB di Murung Raya jauh lebih berkembang pesat dari tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut dibuktikannya saat dirinya menghadiri peringatan Isra Mi’raz di Permata Intan. Dirinya menilai bahwa PKB saat ini sudah dikenal dan banyak diikuti oleh tokoh-tokoh masyarakat dan juga Tokoh Agama di Kabupaten Murung Raya.(Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.