Gubernur Kalteng Minta Tiga Paslon Pilkada Mura Berkomitmen Membangun Daerah

PAMBELUM, Puruk Cahu –  Gubernur Kalimantan tenghah (Kalteng) H. Sugianto Sabran meminta tiga pasangan calon (Paslon) yang bertarung dalam Pilkada Murung Raya (Mura) 2018 untuk berkomitmen membangun daerah.

Hal tersebut disampaikan Gubernur saat Apel Siaga Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018 dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Murung Raya (Mura), Senin (9/4/2018)

Dalam sambutannya, Sugianto mengatakan untuk Pilkada serentak disepuluh kabupaten satu kota ini merupakan saranan demokrasi untuk menyampaikan serta mendengar aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Marilah kita jadikan Pilkada  ini lebih baik memperkokoh serta memantapkan kemajuan kabupaten Mura, semua perencanaan yang telah dipersiapkan saya harapkan  dapat berjalan dengan optimal dan lancar dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018,” ungkap Gubernur.

Gubernur juga menginggatkan kepada seluruh calon kepada daerah di sepuluh kabupaten satu kota, khususnya di Murung Raya agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan, tidak saling menghujat dan memberikan isu sara serta berita bohong (Hoax.

“Terutama tiga pasangan calon yang ada di Kabupaten Mura, yakni Aprianoor-Susilo namor urut 1, Perdie – Rejikinoor nomor urut 2 dan Syapuani – Dihasbi urut 3, saya meminta agar ketiga pasangan ini untuk berkomitmen membangun Mura lebih baik lagi kedepannya,” jelas Gubernur lagi.(Rizki/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.