Gara-gara Tidak Pakai Helm, Pemuda Puruk Cahu Ini Meninggal Setelah Lakalantas

PAMBELUM, Puruk Cahu – Hair, 20 tahun, pemuda Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) ini tewas di RSUD Puruk Cahu setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Ahmad Yani pada Kamis (12/4/2018) malam.

Kasat Lantas Polres Mura, melalui Bripka Agus Fitriono, mengatakan Hair meninggal dunia pada Jumat (13/4/18) pagi ini setelah mendapatkan perawatan medis dari pihak RSUD karena mengalami luka parah di kepala setelah motor yang dikendaraan Hair ditabrak oleh Caca Handika di depan rumah makan Wong Ndeso Jalan Ahmad Yani.

“Hair yang saat itu tidak menggunakan helm mengalami benturan keras di bagian kepala hingga mengakibatkan muntah darah di lokasi kejadian, sedangkan Caca Handika juga mengalami luka serta benturan bagian kepala,” ungkap bripka Agus, Jumat (13/4/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kronologi Lakalantas itu sendiri menurut Bripka Agus terjadi setalah sepeda motor yang di kendarai oleh Hair melaju satu arah dengan Caca Handika, namun tiba-tiba Hair ingin memutar arah dan langsung ditabrak oleh Caca Handika yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Akibat kecelakaan itu, Hair meninggal dunia. Usai kejadian korban sempat dilarikan Ke RSUD Puruk Cahu dan mendapatkan perawatan selama satu malam saja, Namun tidak dapat di tolong hingga meninggal dunia pada pagi hari ini. Sedangkan Caca Handika masih dalam perawatan pihak RSUD Puruk Cahu,” tambah Bripka Agus.(Rizky/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.