Disambut Antusias di Kecamatan Gunung Timang, Ini Program Lanjutan Nadalsyah- Sugianto

PAMBELUM, Muara Teweh – Tatap muka dan dialog pasangan H. Nadalsyah-Sugianto Panala Putra di Kecamatan Gunung Timang disambut meriah oleh warga, terbukti dengan padatnya Lapangan Sinar Harapan di Desa Kandui tempat kegiatan tersebut berlansung, Minggu (1/4/2018).

Pada kegiatan tatap muka dan dialog calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 1 tersebut, H. Nadalsyah menyampaikan saat ini masih ada program belum selesai, termasuk jalan dan rehabilitasi jembatan yang ada di Gunung Timang. “Kalau terpilih periode 2018-2023, kami akan melanjutkan pembangunan yang ada di Batara,” tegasnya.

Seperti ada jembatan dari Kandui-Baturaya yang masih perlu direhabilitasi. Akan tetapi pada waktu Nadalsyah belum cuti, ada tuntutan masyarakat untuk perbaikan jalan, rehab jembatan dan listrik.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Begitu mau memperbaiki jembatan ada tuntutan masyarakat yang menginginkan listrik. Namun konsekuensinya, kalau memasang jaringan listrik di Kecamatan Gunung Timang, maka jembatan belakangan diperbaiki. Masyarakat setuju dipasang dulu jaringan listrik, sehingga seluruh Kecamatan Gunung Timang sampai Montallat, listriknya 1×24 jam.

Baturaya I sudah sampai minggu depan selesai pengangkutan tiang listrik. Jika semua terpasang, otomatis Desa Tongka, Sangkorang dan desa lainnya akan dialiri listrik. “Berarti setelah itu kita memperbaiki jembatan. Setelah listrik dan jalan ini, kami akan segera merehabilitasi jembatan,” tegas H Koyem, sapaan akrabnya. (Rois/Red2) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.