Di 2020 PRO Pastikan Murung Raya Punya Bandara Sendiri

PAMBELUM, Puruk Cahu – Berbagai pondasi pembangunan sudah banyak diletakkan oleh Perdie M. Yoseph saat menjabat sebagai Bupati Murung Raya periode 2013-2018, salah satunya tentang pambangunan Bandara Tira Tangka Balang (TTB).

Untuk periode 2018-2023, Perdie yang kali ini berpasangan dengan Rejikinoor berkomitmen jika terpilih kembali menjadi Bupati, memastikan dimasa pemerintahannya Bandara TTB tersebut akan operasional atau sudah bisa melayani penerbangan.

“Berbagai persiapan sudah saya lakukan sejak lima tahun kebelakang. Saya targetkan bila PRO (Perdie-Rejikinoor) memimpin Mura lima tahun kedepan Bandara TTB akan operasional ditahun 2020 mendatang,” ungkap Perdie kepada pambelum.com sesudah mengikuti apel siaga mengahadapi Pilkada 2018 di halaman Kantor Bupati Mura, Senin (9/4/2018) kemarin.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Perdie juga, selama dirinya menjadi Bupati Mura sudah beberapa kali melakukan koordinasi ke Pemerintah Pusat melalui Kementrian Perhubungan agar Bandara TTB bisa disuport pembangunannya.

“Kalau tidak salah tahun ini akan dilakukan pengerjaan landasan pacu bandara. Sesuai target yang sudah masuk dalam perhitungan ditahun 2020 sudah bisa beroperasi, tantunya lagi bila PRO terpilih,” jelas Perdie lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.