Dapat Kunjungan Mendadak Gubernur Kalteng, PT IMK : Kami Bangga Sekaligus Terkejut

PAMBELUM, Puruk Cahu – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran mengejutkan pihak PT. Indo Muro Kencana (IMK) karena datang sekaligus bersilaturahmi secara mendadak pada Hari Sabtu (7/4/2018) lalu.

Akan tetapi, kunjungan tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi perusahaan tambang yang berada di Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Murung Raya (Mura) itu, pasalnya sejak tahun 1994 hingga 2018 ini baru pertama dikunjungi oleh orang nomor 1 di Provinsi Kalteng

“Sejak PT IMK berdiri tahun 1994 lalu ini merupakan kali pertama kunjungannya oleh Gubernur Kalteng. Kami bangga sekaligus sempat terkejut mendapat informasi akan kedatangan gubernur di PT.IMK, pasalnya tidak ada persiapan sama sekali,” ungkap Perwakilan PT. IMK, Samtidar saat ditemui di Kota Puruk Cahu, Rabu (11/4/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Samtidar juga, saat berbincang dengan menejemen PT. IMK Gubernur ada memberikan arahan sekaligus sangat support keberadaan PT. IMK dan meminta lebih dipererat lagi komunikasi kepada pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi.

“Maksud dan tujuan kedatangan Gubernur secara mendadak itu hanya sebatas melintas dan ingin melihat keadaan serta situasi perusahaan PT. IMK ini. Kita harapkan terus mendapat suport dan dukungan penuh dari Gubernur Kalteng. Selain itu Pak Gubernur juga mengatakan dilain waktu akan kembali lagi ke PT. IMK,” sebut Samtidar lagi.(Rizki/Red1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.