Cek Kesiapan Porprov di Barut, Pjs Bupati Tinjau Stadion Swakarya

PAMBELUM, Muara Teweh – Pjs. Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho, melakukan pengencekan dan pemantauan kesiapan Stadion Swakarsa sebagai pusat kegiatan dalam rangka Penyelenggara Pekan Olaraga Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 dimana Kabupaten Barito Utara selaku tuan rumah.

Pjs. Bupati Barut didampingi Inspektur, Kadis Budparpora, Kadis Kominfosandi, Ketua KONI dan kabid bina marga serta kabid ciptakarya Dimas PUPR Kabupaten Barito utara.

Dalam pemantauan tersebut, Pjs. Bupati Barut yang didampingi Insepektur,  Kadis Budparpora,  Kadis Kominfosandi,  Ketua KONI, Kabid Bina Marga dan Kabid Ciptakarya Dinas PUPR Kabupaten Barut, Minggu (1/4/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dimana H. Sapto Nugroho dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar persiapan Pemkab Barut dan KONI dapat dioptimalkan mengingat waktu kegiatan yang sudah dekat.

“Kita tidak hanya sukses dalam mempersiapkan sarana prasarana kegiatan, namun yang menjadi target utama adalah Kabupaten Barito Utara dapat menjadi yang terbaik dalam event tersebut, karenanyalah dukungan dan kesiapan dari seluruh element sangat menentukan untuk kita Barito Utara meraih sukses yang diharapkan oleh masyarakat Barito Utara”

Sejauh ini Pjs Bupati Barut ini sangat mengapresiasi atas kesigapan dari dari jajaran SOPD terkait yang telah mempersiapkan beberapa sarana dan prasarana dalam menyukseskan perhelatan akbar dibidang olahraga tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.  (Rois/Red2) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.