Bersama PWI, DPRD Mura Gelar Pertandingan Futsal di Kabupaten Barut

PAMBELUM, Puruk Cahu – Untuk menjalin tali silaturahmi beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mura menggelar pertandingan futsal persahabatan dilapangan Excelen, Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut), Rabu (18/4/2018).

Dari DPRD Mura dipimpin oleh Misian, Mariyanto, dan beberapa anggota dari staf Sekretariat DPRD Mura, sementara  untuk PWI dipimpin Bendahara PWI Mura, Reno dan beberapa wartawan lainnya.

“Agenda hari ini adalah persahabatan antara DPRD Murung Raya dengan DPRD Barito Utara, harapan kita terkait dengan program Mura Sehat tidak hanya menggratiskan pembiayaan orang sakit saja, tetapi setidaknya ada edukasi bagi masyarakat,” Kata Misian dilapangan Excelen, Kota Muara Teweh seusai main futsal.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain itu, Lanjut Misian, kegiatan ini merupakan untuk memberikan motivasi dan semangat untuk anak muda, khususnya masyarakat Mura dan mendukung meningkatkan kesadaran akan olahraga.

“Kami sangat mendukung serta ingin mengajak masyarakat untuk berolahraga  dan mengatur pola hidup sehat. Jangan hanya sebagai simbol saja Mura Sehat, tetapi harus didukung dengan melakukan olahraga,” ungkapnya.

Politisi PAN itu juga menyampaikan, kegiatan ini baru pertama kali diadakan dan akan diusahakan dan diadakan lagi ke Kabupaten lainya diwaktu mendatang, sehingga persahabatan olahraga ini akan terus berjalan serta untuk mempererat tali silaturahmi.(Lulus/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.