Tiga ‘Kartu Sakti’ PRO Siap Sejahterakan Masyarakat Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bisa dipastikan bila pasangan Perdie-Rejikinoor (PRO) mempimpin Kabupaten Murung Raya (Mura) untuk periode tahun 2018 – 2023, masyarakat Mura akan lebih sejahtera. Kepastian tersebut dikarenakan akan diterapkannya tiga ‘kartu sakti’, yakni Kartu Mura Sehat (KMS), Kartu Mura Cerdas (KMC) dan Kartu Mura Sejahtera.

“KMC dan KMS sudah sangat dirasakan masyarakat manfaatnya sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, sekarang ditambah dengan Kartu Mura Sejahtera tentu

akan lebih mantaf lagi,” ungkap Perdie saat kegiatan kampanye dialogis di Desa Penyang, Kecamatan Permata Intan, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Perdie juga untuk program Kartu Mura Sejahtera nanti dikhususkan untuk seluruh masyarakat Murung Raya yang masuk kategori anak terlantar maupun lanjut usia diatas usia 60 tahun.

FOTO : Warga Desa Penyang, Kecamatan Permata Intan menyatakan siap memenangkan PRO.

Menurut Perdie kembali jika PRO terpilih di Pilkad 2018 ini, program Kartu Mura Sejahtera akan dijadikan Peraturan Bupati (Perbup) dengan didalamnya diatur berapa bantuan untuk anak terlantar dan orang tua lanjut usia.

“Jadi sudah terbukti dalam kurun waktu lima tahun ini masyarakat sudah merasakan manfaat dari program kesehatan dan pendidikan, sekarang akan ditambah Kartu Mura Sejahtera. Semua itu merupakan bentuk cinta PRO kepada seluruh rakyat Murung Raya,” ungkap Perdie sambil disambut riuh tepuk tangan ratusan masyarakat yang hadir di pertemuan tersebut.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.