Tabrakan Maut, Motor Terbakar dan Pengendara Tewas

PAMBELUM, Puruk Cahu – Warga Kelurahan Muara Tuhup, Roy Hanafi (20) yang masih berstatus pelajar kelas 3 SMAN Muara Laung harus kehilangan nyawanya setelah baku hantam dengan sebuah Pick Up dengan mengendarai motornya Jupiter MX berwarna merah hitam diruas jalan Puruk Cahu menuju Muara Laung, Minggu (25/3/2018).

Dari keterangan saksi mata yang pada saat itu melihat lansung kejadian tabrakan maut antara Pick Up dan Motor Jupiter MX, Alkim yang pada saat itu mengemudi mobilnya menuju Muara Laung dengan kecepatan 60Km perjam, tiba-tiba ada tiga kendaraan roda yang mencoba menyelip mobilnya.

“Dari tiga kendaraan dibelakang mobil saya, dua diantaranya berhasil menyelip saya sedangkan satunya yaitu korban memaksakan diri untuk menyalip mobil saya juga di Km 2. Tanpa disadari dari arah berlawanan korban tidak melihat sebuah Pick Up sehingga tabrakan tak bisa dihindari lagi dan motor korba terbakar,” ujar Alkim.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dikonfirmasi ditempat berbeda, Kapolres Murung Raya, AKBP Esa Estu Utama melalui Kasat Lantas Iptu Dzohri Wahyu membenarkan kecelakaan tersebut, dimana saat ini pengemudi Pick Up, Harsono (53) bersama Muhammad Fadil yang merupakan penumpangnya sudah diamankan di Mapolsek setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Muara Laung, namun dikarenakan korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kaki dan benturan dikepala yang cukup keras sehingga korban tak bisa diselamatkan. Sedangkan untuk pengemudi Pick Up sudah diamankan oleh pihak Maposek Muara Laung,” ucap Iptu Dzohri Wahyu. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.