Rumah Dinas Guru di Desa Muara Untu Dibobol, Satu Penghuni Kritis Akibat Luka di Perut

PAMBELUM, Puruk Cahu – Endang, salah seorang guru yang bertugas di SDN-1 Muara Untu, Desa Muara Untu, Kecamatan Murung langsung dilarikan ke RSUD Puruk Cahu karena menderita luka parah diperut dan kaki akibat terkena sabetan senjata tajam oleh orang tidak dikenal.

Kejadian yang menimpa oleh Endang tersebut berlangsung pada Rabu (28/3/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB saat orang tidak dikenal tersebut memasuki rumah dinas yang ditinggalinya.

Naim, warga Desa Muara Untu saat ditanya tentang kejadian itu mengatakan, pihaknya baru mengetahui tindak kriminal tersebut setelah tetangga korban meminta tolong kepada warga sekitar.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Setelah kami datang bu Bu Endang sudah terkapar lemas dilantai karena mendapat luka diperut dan kaki. Ditempat kejadian juga kami milihat ada terdapat senjata tajam yang kuat dugaan milik orang yang melukai Bu Endang,” ungka Naim.

Sementara itu Kapolsek Murung, Ipda Indrawan Wira Saputra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengaku dirinya mendapat laporan langsung dari Bhabinkantibmas Desa Muara Untu.

“Malam tadi juga saya mendapat laporan dari Bhabin desa setempat. Hari ini rencannya kami akan langsung ke tempat kejadian di Desa Muara Untu untuk melakukan penyelidikan,” jelas Ipda Indrawan.

Disampaikan Kapolsek Murung lagi sampai saat ini pihaknya masih belum bisa meminta keterangan dari korban sebab masih dalam keadaan syok. “Korban saat ini masih belum bisa kami mintai keterangan,” sebut Ipda Indrwan kepada pambelum.com melalui sambungan telepon.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.