Ratusan Tim Kecamatan Selat 2M Di Kukuhkan

PAMBELUM, Kuala Kapuas – Ratusan Tim Pemenangan 2M (Mawardi-Muhajirin) koalusi Tinggang Menteng Panunjung Tarung di Kecamatan Selat dikukuhkan. Tidak hanya tim, banyak juga masyarakat yang terlibat dalam pengukuhan tersebut hanya sekedar untuk melihat dan bertemu kedua pasangan 2M ini.

Ratusan Tim pemenangan tersebut dikukuhkan langsung oleh Pasangan Calon yakni Ir. H M Mawardi dan Ir H Muhajirin disalah satu posko tim pemenangan, Jalan Mahakam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Minggu (18/03/2018).

Dalam sambutannya, Ir H.M Mawardi menyampaikan agar tim pemenangannya selalu menjaga soliditas kepada sesama tim. “Dan juga  tunjukan kepada masyarakat sikaf yang terpuji, sopan dan santun serta mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar perjalanan Pilkada kita tetap kondusif, aman serta nyaman,” ungkap Ir H M Mawardi yang didampingi Wakilnya Ir H Muhajirin.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam kesempatan itu juga dirinya mengajak kepada segenap masyarakat untuk mewujudkan cita-cita 2M. “Kita ingin mewujudkan Pemerintahan yang Amanah, bersih, transparan dan profesional,” sebut dia.

Termasuk berbagai macam aspek pembangunan lainnya seperti pembangunan infrastruktur seperti Jalan, pariwisata dan pasar-pasar, pembangunan bidang kesehatan, pertanian dan perkebunan, serta menata pemerintahan yang lebih profesional dan berkualialitas. “Banyak yang ingin kami wujudkan berdua, yang pastinya semuanya untuk masyarakat Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Wakil Paslon Ir H Muhajirin MP menambahkan, Tim pemenangan di Kecamatan bisa menghayati cita-cita yang ingin diwujudkan bersama untuk Kabupaten Kapuas. “Kita ingin Kapuas ini menjadi Kota yang berkah dan amanah,” katanya.

Penghayatan tersebut yakni diimplementasikan dalam sikap moral yang baik teehadap masyarakat. “Maka dari itu, kita harus bekerja dengan kompak, tulus dan ikhlas untuk masyarakat Kabupaten Kapuas,” sambungnya.

Maka dari itu, katanya, selaku tim pemenangan Kecamatan hendaknya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, bersikap sopan dan santun serta mengayomi semua. “Maka dari itu kami meminta doa kepada rekan-rekan sekalian, semoga jalan kita pada Pilkada ini dipermudah untuk mewujudkan Kabupaten Kapuas yang berkah dan amanah bersama 2M,” pungkasnya.( Hamdi/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.