PRO Berkomitmen Tuntaskan Infrastruktur Jalan di Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bisa dibilang pembangunan infrastruktur jalan selama kepemimpinan Perdie-Darmaji sejak tahun 2013 lalu cukup sukses sebab dalam waktu lima tahun kebelakang jalan sepanjang 72 kilometer jalan telah terbangun.

Merasa belum cukup, Perdie yang kali ini maju dalam kontestasi Pilkada Murung Raya 2018 bersama Rejikinoor berniat bila nanti terpilih kembali berkomitmen akan menuntaskan semua jalan yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Banyak akses jalan yang sudah dibangun sejak lima tahun terakhir, contohnya seperti Jalan Gajah Mada (Puruk Cahu-Muara Laung), menuju Kecamatan Tanah Siang Selatan dan lain sebagainya,” ungkap Perdie saat kegiatan kampanye tatap muka dengan masyarakat Desa Balawan, Kecamatan Tanah Siang, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Perdie juga, untuk rencana program kerja 2018-2023 dirinya ingin menuntaskan pembangunan jalan yang belum sempat terselesaikan, sepertu menuju Desa Tumbang Tuan, Kecamatan Sumber Barito.

“Kami pasangan PRO (Perdie-Rejikinoor) berkomitmen membangun jalan sampai Desa Tumbang Tuan dan bahkan terus menuju daerah Teluk Bakara,” tambah Calon Bupati nomor urut 2 ini lagi.(Red1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.